Amalan Doa Nabi Yusuf Untuk Memikat Wanita

Advertisement
Advertisement
Nabi Yusuf ‘Alaihi Salam merupakan seorang nabi yang di utus oleh alloh swt untuk menyebarkan agama islam dan menuntun umatnya kejalan yang lurus. Ada ke istimewaan yang dimiliki nabi yusuf yaitu ketampanannya yang sangat memukau dan menyilaukan mata seorang wanita/perempuan.

Sudah menjadi rasia umum lagi bahwa cerita doa nabi yusuf sudah dikenal turun-temurun dengan berbagai macam pemahaman, ada beberapa kaum yang menjabarkan bahwa doa nabi yusuf sebagai pemikat wanita, pelepas rindu, pengasih sayang untuk memikat wanita dan ada juga yang menyebutkan untuk memudahkan mencari jodoh.

Walaupun banyak pengertiannya doa nabi yusuf ini tentunya sangat memiliki banyak rahasia yang belum diketahui oleh banyak umat muslim, apalagi doa ini terlulis jelas dalam kitab suci alquran. Apabila anda ingin mengetahu cara mengamalkan doa nabi yusuf a.s, berikut ini bacaan amalan doa nya.

  1. Syahadat 3X
  2. Astaghfirullaahal ‘azhiim min kulli dzanbin wa atubu ilaih – 3X
  3. Sholawat 3X
  4. Subhanallah wal hamdulillaah walailaaha illallah wallaahu akbar laa haula wa laa quwwata illaa billaahil ‘aliyyil ‘adziim 3X

Kemudian kirim surat al fateha kepada:

  • ilaa hadratin nabi muhammad sholallaahu ‘alaihi wassalam
  • ilaa hadratin Malaikat Jibrail, wa Mikail, wa Isroil wa Izrail
  • ilaa hadratin Abu Bakrin, wa Umar , wa Ustman , wa Ali radiyallahu anhum
  • ilaa hadratis Syaikh Abdul Qodir Jaelani
  • orang yg dituju ( fulanah binti fulanah )…

Bacaan Amalannya:

Bismillahirrohmanirrohiim.

  1. "Falamma roainahuu akbarnahuu wa qoth-tho’na aidiyahnuna wa qulna haasya lil-lahii maa haadzaa basyaroo,in haadzaa illa malakun kariim. ”
  2. Dibaca setelah sholat hajat minimal 313X dan setelah sholat subuh 100X selama 7 hari.
  3. Setelah 7 hari setelah sholat 5 waktu dibaca 7X. Setelah membaca tiupkan ke 2 telapak tangan dan sapukan ke wajah.
  4. Perlu anda ingat bahwa doa ini sebagai cukang permohonan kepada alloh swt dan anda harus percaya kepada alloh swt bahwa doa anda yakin akan dikabulkan.

Advertisement